Latest Post

Friday 12 February 2016

2 Fitur Baru Facebook Di Messenger App


Kabar Sukses - Facebook dikabarkan sedang melakukan pengujian integrasi SMS dan dukungan beberapa account di aplikasi Messenger mereka - dua fitur yang akan membantu mereka mencapai tujuan mereka membuat Messenger all-in-one alat komunikasi online.

Seperti yang dilaporkan situs teknologi AndroidPolice, beberapa pengguna Android telah mencatat bahwa mereka dapat mengirim pesan teks biasa melalui Messenger sekarang, serta pesan Facebook biasa.

Pesan SMS yang berwarna ungu, sehingga mereka dapat dibedakan dari yang lain, dan percakapan SMS yang terpisah dari orang lain di daftar chat dengan ikon ungu. Namun, ada sayangnya tidak ada cara (belum) untuk melihat pesan SMS dan Messenger dari pengguna yang sama di satu thread, membuat percakapan mulus melalui dua metode agak sulit.

Mereka tidak perubahan besar, tapi mereka mewakili apa yang diinginkan Facebook Messenger menjadi - dengan menambahkan dukungan SMS, mereka menghilangkan salah satu alasan bahwa pengguna harus meninggalkan ekosistem Facebook.

Sebagai direktur Facebook Julien Codorniou kepada Wired pada bulan Oktober, Messenger adalah "satu persen selesai." perusahaan ingin meniru keberhasilan WeChat, aplikasi messaging populer China, yang dapat digunakan untuk berbicara dengan teman-teman, memesan taksi, tiket bioskop buku dan melakukan pembelian secara online.

Mengingat ambisi Facebook, itu tidak mengherankan bahwa itu bereksperimen dengan menyerap pesan SMS ke aplikasi sendiri.

0 comments:

Post a Comment