Latest Post

Tuesday 9 February 2016

Bom Bunuh Diri Isis Terjadi Lagi Di Suriah

Bom Bunuh Diri Isis Terjadi Lagi Di Suriah

Kabar Sukses - Bom bunuh diri dalam mobil yang dikirim oleh kelompok Negara Islam (Isis) menghantam dekat klub polisi 'di ibukota Suriah pada hari Selasa, menewaskan sedikitnya 10 orang dan menghancurkan sejumlah mobil. 

Televisi pemerintah Suriah melaporkan jumlah korban dan menunjukkan cuplikan dari adegan ledakan di Damaskus, termasuk beberapa kendaraan rusak dan mobil terbakar habis. Klub polisi 'sebelah pasar sayur. Observatorium Suriah yang berbasis di Inggris untuk Hak Asasi Manusia, sebuah kelompok oposisi yang melacak perang sipil, mengatakan ledakan itu menewaskan delapan polisi dan melukai 20. 

Kelompok Isis mengklaim pemboman dalam sebuah pernyataan yang diedarkan oleh pengikutnya di Twitter, mengatakan itu dilakukan oleh seorang pejuang yang dikenal sebagai Abu Abdul-Rahman al-Shami. Ini bersumpah lebih banyak serangan. 

Ledakan itu terjadi sehari setelah sebuah kelompok hak asasi internasional mengatakan pasukan pemerintah Suriah dan militer Rusia telah melakukan serangan bom kluster setiap hari selama dua minggu terakhir di Suriah, menewaskan 37 orang. 

Laporan Human Rights Watch, yang dirilis Senin, mengatakan bahwa bom curah, yang secara luas dilarang, telah digunakan dalam setidaknya 14 serangan di lima provinsi sejak 26 Januari. Serangan itu menewaskan sedikitnya 37 warga sipil, termasuk enam perempuan dan sembilan anak, dan melukai puluhan, kata HRW. 

0 comments:

Post a Comment