Latest Post

Monday 15 February 2016

Memaksimalkan Gadget Apple Jadi Perhiasan

Memaksimalkan Gadget Apple Jadi Perhiasan

Kabar Sukses - Jam tangan pintar adalah hadiah Natal populer, rupanya. Banyak dari mereka adalah pelacak kebugaran, yang digunakan sekarang untuk mendorong pengguna dengan resolusi mereka perlahan-lahan memudar. Lebih yang canggih, seperti Apple Watch, dapat melakukan hal-hal lain juga. Jika itu yang Anda terima, inilah beberapa cara yang dapat Anda gunakan arloji manis baru Anda untuk membantu Anda menjadi lebih produktif.

Sangat penting untuk menyesuaikan pemberitahuan Anda: jika Anda memiliki beberapa account email dan Anda mengatur Perhiasan sehingga setiap pesan tunggal diberitahukan dengan membuat gebrakan pergelangan tangan Anda, Anda akan segera mendapatkan muak interupsi.

Lebih baik, mengatur notifikasi untuk hanya account yang penting yang paling atau membuat pengirim tertentu seperti bos Anda, katakanlah, VIP. Dalam aplikasi Watch pada iPhone, di bawah Pemberitahuan, Anda dapat memilih account email akan memberitahu pergelangan tangan Anda, dan Anda dapat mengaktifkan VIP atau menonaktifkan sini, juga.

Dengan cara ini Anda akan tahu Anda tidak akan melewatkan pesan penting, tetapi juga tidak akan diberitahu dengan setiap email tunggal Anda mengirim, yang dapat banyak.

Anda dapat menjadi lebih spesifik. Pada iPhone pilih "Beritahu saya ..." dan ketika itu percakapan email tertentu diperbarui, Watch Anda akan mengingatkan Anda. Anda memilih opsi ini dengan menggesek ke kiri pada email atau percakapan pada iPhone dan memilih lebih dari opsi yang muncul. Pada iPhone terbaru Anda juga dapat memaksa-tekan di layar dan geser ke atas.

Dan ada banyak ruang untuk menyesuaikan hal. Misalnya, ketika pesan suara terdengar di Tonton, geser ke atas untuk membalas. Maka Anda ditawari tiga teks default, tombol emoji atau mikrofon. Saya menemukan mikrofon yang terbaik sebagai Siri diterjemahkan dikte saya cukup baik, dan jika dia tidak bisa mengirim pesan sebagai file audio. Tetapi jika Anda ingin untuk personalisasi teks standar, Anda bisa melakukan itu. Buka aplikasi Watch pada iPhone, gulir ke bawah ke Pesan dan memilih balasan default. Hal ini berguna jika Anda menemukan diri Anda secara teratur mengirimkan teks yang sama membalas seperti "Jujur, lalu lintas mengerikan" atau "Saya belum lupa, aku hanya belum melakukannya belum". Saya menggunakan banyak.

0 comments:

Post a Comment