Latest Post

Tuesday 16 February 2016

Tanggapan Zinedine Zidane Jelang Roma Vs Real Madrid

Tanggapan Zinedine Zidane Jelang Roma Vs Real Madrid

Kabar Sukses - Dengan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di pembuangan, Real Madrid pelatih kepala Zinedine Zidane memiliki setiap alasan untuk merasa yakin tentang sistem gugur Liga Champions fase.

Bahkan lebih baik, Los Blancos telah ditarik melawan Roma. Meskipun kemajuan terbaru dalam bentuk di bawah Luciano Spalletti yang baru diangkat, Giallorossi telah mengalami musim yang sulit di Serie A dan tidak harus memberikan terlalu banyak perlawanan saat melawan rekan-rekan mereka Spanyol.

Zidane, bagaimanapun, memiliki alasan tambahan untuk menjadi ceria. 43 tahun bersaing di Liga Champions sebagai manajer untuk pertama kalinya dan penelitian yang dilakukan oleh Bwin menunjukkan bahwa, ketika datang untuk memenangkan pelatih, kompetisi utama sepak bola Eropa menjadi permainan pemuda itu.

Ketika membandingkan pelatih 'pertama kali Liga Champions menang pra-2000 dan pasca-2000, taruhan menemukan bahwa usia rata-rata manajer kemenangan telah jatuh dari 47 tahun tua untuk 42 tahun. Memenangkan pelatih juga cenderung lebih berpengalaman sekarang. Pre-2000, pelatih memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya setelah rata-rata 10 musim di manajemen. Sekarang, yang dibelah dua sampai lima.

Manajer memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya di sisi milenium cenderung telah memenangkan lebih sebagai pemain juga, setelah mengambil rata-rata tujuh trofi besar dibandingkan dengan pra-200 rata-rata lima. Temuan ini menunjukkan Zidane, pelatih muda di musim pertamanya manajemen yang meraih trofi setelah trofi sebagai pemain, berdiri sebuah kesempatan yang adil mengklaim Real kesebelas Piala Eropa musim ini.

Ini tidak seperti kabar baik bagi Manchester City, Chelsea dan Arsenal, namun. Manuel Pellegrini, Guus Hiddink dan Arsene Wenger semua sangat berpengalaman manajer di sisi yang salah dari 42.

0 comments:

Post a Comment