Latest Post

Tuesday 16 February 2016

Inikah Fitur Terbaru Yang Dihadirkan Di Samsung Galaxy S7


Kabar Sukses - Dengan Fitur tahan air Samsung Galaxy S7 dan pengisian nirkabel 'sengaja' bocor di iklan baru Sebuah iklan yang menunjukkan apa yang dipikirkan bisa menjadi Samsung Galaxy S7 telah 'bocor' di YouTube.

A full-length iklan untuk sebuah ponsel yang tidak disebutkan namanya dirilis pada saluran YouTube Samsung di Indonesia, dan menambah sejumlah rumor yang ada. pengisian nirkabel adalah salah satu hal pertama yang kita lihat, sebagai bintang iklan, pemanah Indonesia Dellie Threesyadinda, mengambil teleponnya off pad pengisian melingkar.

Ponsel ini juga terlihat menjadi kedap air, ke mana - dalam satu urutan, kita lihat Threesyadinda berlatih di tengah hujan lebat, menggunakan telepon tanpa masalah. Ada juga tembakan beberapa singkat memamerkan kemampuan kebugaran-pelacakan telepon dan kamera.

Tidak jelas apakah semua fitur keren akan hadir di S7, namun, karena iklan hanya menunjukkan S6 Ujung +, sebagai editor Polisi Android David Ruddock menunjukkan di Twitter. Meskipun video itu diterbitkan pada 12 Februari dan berjudul '#TheNextGalaxy', itu tidak jelas apakah itu bahkan tentang S7 sama sekali. Namun, tahan air dan kamera tweak keduanya telah dikabarkan untuk S7, sehingga mungkin bahwa Samsung hanya menggunakan S6 Ujung + sebagai stand-in untuk telepon baru.

0 comments:

Post a Comment