Latest Post

Tuesday 16 February 2016

Apakah Ini Akibat Dari Mengkonsumsi Banyak Gula

Pakah Ini Akibat Dari Mengkonsumsi Banyak Gula

Kabar Sukses - Kita semua tahu bahwa cola dan limun tidak besar untuk pinggang kami atau kesehatan gigi kita, tetapi studi baru pada tikus telah menjelaskan betapa banyak kerusakan minuman manis juga bisa dilakukan untuk otak kita.

Perubahan kami mengamati ke daerah otak yang mengontrol perilaku emosional dan fungsi kognitif yang lebih luas daripada yang disebabkan oleh stres kehidupan awal yang ekstrim.

Hal ini diketahui bahwa pengalaman buruk di awal kehidupan, seperti stres yang ekstrim atau penyalahgunaan, meningkatkan risiko kesehatan mental dan kejiwaan gangguan miskin di kemudian hari.

Jumlah peristiwa traumatik (kecelakaan; menyaksikan cedera; berkabung; bencana alam;, pelecehan seksual dan emosional fisik; kekerasan dalam rumah tangga dan menjadi korban kejahatan) seorang anak terkena dikaitkan dengan peningkatan konsentrasi hormon stres utama, kortisol .

Ada juga bukti bahwa penganiayaan anak-anak berhubungan dengan penurunan volume otak dan bahwa perubahan ini mungkin berhubungan dengan kecemasan.

Apa yang kami temukan?

Melihat tikus, kami memeriksa apakah dampak dari stres kehidupan awal pada otak diperburuk dengan minum volume tinggi minuman manis setelah penyapihan. Sebagai perempuan lebih mungkin untuk mengalami peristiwa kehidupan yang merugikan, kami mempelajari perempuan tikus Sprague Dawley-.

Untuk model trauma kehidupan awal atau penyalahgunaan, setelah tikus lahir setengah dari tandu yang terkena bahan bersarang terbatas dari hari 2-9 setelah lahir. Mereka kemudian kembali ke tempat tidur normal sampai mereka disapih. Bersarang terbatas mengubah perilaku ibu dan meningkatkan kecemasan pada keturunannya di kemudian hari.

Pada penyapihan, setengah tikus diberi unlimited untuk akses ke chow rendah lemak dan air minum, sementara saudara mereka diberi chow, air dan larutan gula 25% bahwa mereka bisa memilih untuk minum. Hewan terkena stres kehidupan awal yang lebih kecil di penyapihan, namun perbedaan ini menghilang dari waktu ke waktu. Tikus memakan gula pada kedua kelompok (kontrol dan stres) makan lebih banyak kalori selama percobaan.

Tikus diikuti sampai mereka berusia 15 minggu, dan kemudian otak mereka diperiksa. Seperti yang kita tahu bahwa stres kehidupan awal dapat mempengaruhi kesehatan mental dan fungsi, kami menguji bagian dari otak yang disebut hippocampus, yang penting untuk memori dan stres. Empat kelompok tikus dipelajari - kontrol (tanpa stres), tikus kontrol minum gula, tikus yang terkena stres, dan tikus yang terkena stres yang minum gula.

Kami menemukan bahwa konsumsi kronis gula pada tikus yang tidak stres menghasilkan perubahan yang sama di hippocampus seperti yang terlihat pada tikus yang stres tapi tidak minum gula. kehidupan awal paparan stres atau gula minum menyebabkan ekspresi yang lebih rendah dari reseptor yang mengikat hormon stres kortisol besar, yang dapat mempengaruhi kemampuan untuk pulih dari paparan situasi stres.

0 comments:

Post a Comment