Latest Post

Monday 15 February 2016

Kontroversi Penalti Messi Menuai Kritik Saat Melawan Celta Vigo


Kabar Sukses - Penalti Lionel Messi cekatan 'Cruyff' dalam kemenangan Barcelona 6-1 atas Celta Vigo malam terakhir telah menarik pujian dan kritik dalam ukuran yang sama.

Sementara banyak senang ketika Argentina melewatkan kesempatan untuk mencetak gol 300 La Liga-nya dari tempat itu dan malah menggunakan tendangan untuk mengatur rekan satu timnya Luis Suarez, orang lain telah menggambarkannya sebagai tidak sopan.

Barca pelatih kepala Luis Enrique membela pemainnya dari tuduhan showboating setelah pertandingan. "Akan ada orang-orang yang seperti itu dan mereka yang tidak," katanya kepada wartawan.

"Serta memenangkan gelar, di sini kita mencoba untuk menghibur orang dan menang dengan cara yang spektakuler dan olahraga. Anda dapat mengambil penalti seperti itu, itu hukum dan ada hukuman Cruyff kita semua tahu."

Namun, yang lainnya tidak melihatnya begitu menguntungkan. Tomas Guasch, seorang reporter untuk stasiun COPE radio di Spanyol, mengatakan: "Jika hukuman ini telah diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, orang akan mengatakan mereka harus dikirim ke Afghanistan."

wartawan Marca Diego Acedo berpendapat: "Saya pikir itu adalah kurangnya rasa hormat karena Barca adalah tim terbaik di dunia dan mereka tidak perlu melakukan hal semacam itu."

0 comments:

Post a Comment