Latest Post

Sunday 14 February 2016

Negara Pakistan Telah Memaksimalkan Energi Tenaga Surya

Negara Pakistan Telah Memaksimalkan Energi Tenaga Surya

Kabar  Sukses - Parlemen Pakistan telah menjadi yang pertama di dunia untuk menjalankan sepenuhnya pada tenaga surya. Dikenal sebagai Majlis-e-Shoora, kursi pemerintah di ibukota negara, Islamabad, kini sepenuhnya didukung oleh matahari.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2014, usaha tersebut telah didanai oleh pemerintah China sebagai tindakan persahabatan, dengan pembangkit listrik tenaga surya biaya sekitar £ 36,5 juta. Proyek ini secara resmi diluncurkan selama kunjungan Presiden China Xi Jinping tahun lalu. Sekarang lengkap, menghasilkan 80 megawatt listrik, 62 dari yang dikonsumsi oleh majelis nasional dengan sisa pergi ke grid nasional, menurut surat kabar Pakistan Dawn.

Anggota bertemu di rumah untuk pertama kalinya pada 12 Februari seperti yang yang didukung oleh sinar matahari. Perdana Menteri Nawaz Sharif diperkirakan akan secara resmi 'menghidupkan' program akhir bulan ini.

sekretaris khusus di Majelis Nasional, Munawar Abbas Shah, sebelumnya berkomentar: "Ini adalah proyek pertama dari jenisnya [di bangunan publik] di Pakistan, dan bangunan kemudian lebih umum akan dikonversi ke tenaga surya untuk mengatasi krisis energi."

"Konsumsi listrik di parlemen bahkan melompat lebih dari dua megawatt di musim panas ketika rumah sedang berlangsung." Langkah ini diharapkan dapat menghemat sekitar £ 689.369 ($ 1 juta) setahun dalam tagihan. India menikmati rata-rata delapan jam sinar matahari 320 hari setahun, memberikan banyak kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan matahari.

Infrastruktur listrik saat ini tidak memadai di seluruh negeri, dengan perkiraan 44 persen rumah tangga tidak terhubung ke jaringan nasional. Sub-benua menderita pemadaman bergilir dan pemadaman listrik, dan sistem home surya telah diperdebatkan sebagai solusi untuk masalah tersebut.

1 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Studi Tenaga Surya, menurut saya tenaga surya merupakan studi yang sangat
    menarik juga banyak hal yang bisa dipelajari di Tenaga Surya

    ReplyDelete