Latest Post

Tuesday 9 February 2016

Inilah Fitur Terbaru Dari Instragram

Inilah Fitur Terbaru Dari Instragram

Berita Sukses - Instagram adalah  meluncurkan akun beralih ke semua pengguna, seminggu setelah tes awal fitur itu hangat bertemu dengan komunitas jaringan sosial. Dalam Tulisannya Instagram mengatakan: "Mulai minggu ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah beralih di antara beberapa account."

Fitur, yang sudah tersedia untuk beberapa pengguna, yang dibundel dengan terbaru versi 7.15 update iOS dan Android. Untuk mengambil keuntungan dari itu, Instagram mengatakan pengguna harus pergi ke profil mereka dan klik ikon 'pengaturan' di kanan atas layar.

Instagram tes beberapa akun fitur beralih pada beberapa pengguna iOS
Mereka kemudian harus scroll ke bawah dan tekan tombol 'Add Account', dan ketik login untuk akun baru. Setelah itu semua diurutkan, pengguna akan dapat beralih antara hingga lima account yang berbeda dengan mengetuk nama mereka di bagian atas layar profil. 

Perusahaan mengatakan fitur itu tersedia sekarang untuk pengguna yang memiliki update terbaru, yang dirilis pada awal Februari. Namun, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa 'Add Account' tombol masih belum muncul bagi mereka. Fitur ini diharapkan menjadi tersedia untuk semua orang pada akhir minggu, tapi kami sudah menghubungi Instagram untuk memeriksa.

0 comments:

Post a Comment