Latest Post

Saturday 13 February 2016

Expresi Louis Van Gaal Setelah Dikalahkan Sunderland

Kabar Sukses - Louis van Gaal harus tetap waspada sesrangan tim yang berada di klasmen bawah karen Mu baru saja dikalahkan sunderland  yang terancam degradasi 2-1 .

Sudah terisolasi oleh spekulasi bahwa Jose Mourinho akan menggantikan dia, Van Gaal setuju bahwa "persyaratan minimum" untuk seorang manajer Inggris adalah kualifikasi Liga Champions. Inggris enam poin dari posisi keempat, dengan selisih gol lebih rendah yang efektif membuat gap tujuh. Ada penerimaan dalam nada suram Belanda itu bahwa ia tahu apa yang akan datang harus Inggris menyelesaikan kelima atau lebih buruk. "Ini semacam pertandingan, Anda sudah menang," katanya.

"Saya pikir kita perlu untuk memenangkan pertandingan ini karena kesenjangan besar antara [kami dan] empat. Kami ingin berada di sana dan sekarang akan sangat sulit.

"Kami tidak memiliki kontrol. Itu adalah kebenaran. Dan yang paling mengecewakan bagi saya adalah bahwa kita tidak bisa mengatasi tekanan agresif Sunderland.

"Dua set-drama. Kami tahu sebelumnya mereka bisa mencetak gol di set-drama. Mereka memiliki tim lebih tinggi. Mereka mengatur dengan baik. Tapi alasan utama selalu dalam pertandingan Anda harus dibandingkan dengan lawan dalam agresi, dan saya pikir mereka bermain dengan lebih agresif. "

Van Gaal mengatakan dia khawatir sebelumnya ketika ia menyaksikan pemanasan dan berpikir para pemain "kurang tajam". Inggris kini menghadapi perjalanan ke FC Midtjylland di Denmark pada hari Kamis di Liga Europa, dan bahkan Van Gaal dan Wayne Rooney tampaknya berpikir bahwa kesempatan untuk menang kompetisi itu - dan lolos ke Liga Champions seperti itu - tampak terlalu mengada-ada.Statistik menyakitkan berbaris: ini adalah kekalahan Liga ketujuh untuk United musim ini, dan poin mereka penghitungan adalah terendah pada tahap ini di era Premier League.

0 comments:

Post a Comment