Latest Post

Wednesday 10 February 2016

Ini Tanggapan Manajemen Liverpool Soal Walkout Massal

Ini Tanggapan Manajemen Liverpool Soal Walkout Massal

Kabar Sukses - Dalam sebuah surat yang ditujukan kepada pendukung Liverpool dari John W. Henry, Tom Werner dan Mike Gordon, pemilik meminta maaf atas penderitaan yang disebabkan oleh rencana diungkapkan pekan lalu sehubungan dengan £ 114m berdiri utama baru, di mana biaya tiket paling mahal akan naik £ 18 sampai £ 77. FSG sekarang telah memutuskan untuk memo ide itu, memutuskan bahwa harga tiket tertinggi akan membeku pada tingkat saat ini £ 59 untuk dua musim ke depan.

Setelah itu tampak tiket musim akan menjadi stratosfer baru juga, melintasi £ 1.000 penghalang untuk pertama kalinya, FSG telah mundur sama, dengan harga tertinggi yang tersisa di £ 869 dan terendah di £ 685.

"Kami bertiga telah terutama terganggu oleh persepsi bahwa kita tidak peduli tentang pendukung kami, bahwa kita serakah, dan bahwa kita sedang berusaha untuk mengekstrak keuntungan pribadi atas biaya klub," sebuah pernyataan yang dibacakan. "Cukup sebaliknya adalah benar."

Ia menambahkan: "Dari hari pertama kami sebagai pemilik kita telah memahami bahwa melayani sebagai penjaga lembaga yang luar biasa ini adalah hak istimewa yang berbeda dan dengan demikian, kita telah didorong semata-mata oleh keinginan untuk kembali LFC ke puncak sepak bola. Dalam dunia sepak bola modern, tumbuh klub secara berkelanjutan sangat penting untuk mewujudkan tujuan ini. "

Surat itu mengungkapkan bahwa FSG puas dengan cara mereka telah terlibat dengan perwakilan dari Komite Pendukung 'Liverpool, yang bereaksi terhadap struktur harga dengan menyebutnya "secara moral dibenarkan."

Namun, FSG tampaknya mengakui bahwa mereka telah salah menilai pengiriman berita dengan cara penjelasan.

"Kami percaya kami telah menunjukkan kesediaan untuk mendengarkan dengan seksama, mempertimbangkan kembali posisi kami, dan bertindak tegas," lanjut pernyataan itu. "Hubungan yang unik dan sakral antara Liverpool Football Club dan pendukungnya selalu terdepan dalam pikiran kita. Ini merupakan detak jantung klub sepak bola yang luar biasa ini. "

0 comments:

Post a Comment