Latest Post

Wednesday 10 February 2016

Pernyataan Mengejutkan Donald Trump Jika Jadi Presiden

Pernyataan Mengejutkan Donald Trump Jiika Jadi Presiden

Kabar Sukses - Donald Trump dikenal karena kebijakan luar negeri aneh, tapi komentar terbaru nya akan membuat bahkan diplomat paling keras menggigil. Mr Trump menyindir bahwa ia ingin melihat pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mati - atau "menghilang" - dan ia akan mendapatkan Cina untuk melakukan pekerjaan itu.

Partai Republik, didukung oleh kemenangan baru-baru ini di New Hampshire, diminta pada talk show tentang bagaimana ia akan menghadapi ancaman terus-menerus dari perang nuklir dengan Korea Utara dan diktator Kim Jong Un. "Aku akan mendapatkan Cina untuk membuat orang yang hilang dalam satu bentuk atau lain dengan sangat cepat," kata Trump pada "CBS ini Pagi", seperti dilansir Politico. Dia tidak mengungkapkan apakah "menghilang" berarti "membunuh" dan menjawab: ". Yah, aku pernah mendengar hal-hal buruk, terus terang" "Maksudku, orang ini dude buruk, dan jangan meremehkan dia," kata Trump, tidak mengacu diktator dengan nama. "Setiap orang muda yang dapat mengambil alih dari ayahnya dengan semua jenderal dan orang lain yang mungkin ingin posisi, ini bukan seseorang untuk diremehkan."

Proposal Trump pada urusan luar negeri tidak terbatas pada Korea Utara. Dia juga menganjurkan pemboman Suriah, membangun dinding di perbatasan AS untuk mencegah Meksiko dan untuk kembali memperkuat hubungan dengan Israel.

0 comments:

Post a Comment