Latest Post

Friday 12 February 2016

Philippe Coutinho Telah Pulih Dari Cederannya

Philippe Coutinho Telah Pulih Dari Cederannya

Kabar Sukses - Philippe Coutinho dapat membuat penampilan pertama Premier League sejak awal Januari di Aston Villa, setelah dimulai dan mencetak gol di Selasa malam kekalahan ulangan Piala FA di West Ham United.

Playmaker Brasil, yang ditarik dari lapangan setelah 59 menit di Upton Park, telah pulih dari cedera hamstring berkelanjutan di leg pertama bulan lalu Capital One Cup semi-final melawan Stoke City.

Steven Caulker adalah diragukan untuk perjalanan ke Villa Park, setelah mendapat cedera punggung kecil dalam pelatihan awal pekan ini.

Daniel Sturridge, yang datang dari bangku cadangan melawan West Ham, juga di contention untuk hari Minggu sore kick-off. Internasional Inggris tetap tidak mungkin untuk memulai tapi harus memainkan beberapa bagian dalam proses.

Roberto Firmino mungkin akan melanjutkan perannya sebagai menyerang titik fokus Jurgen Klopp, setelah mencetak gol kelimanya dalam lima penampilan liga melawan Sunderland pekan lalu. 

Jangka panjang absen Danny Ings dan Joe Gomez tetap tersedia dengan cedera ligamen anterior yang mungkin untuk menjaga mereka keluar untuk sisa season.Champions Liga, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

0 comments:

Post a Comment