Latest Post

Friday 12 February 2016

Tanggapan Wenger Jelang Arsenal vs Leicester City

Tanggapan Wenger Jelang Arsenal vs Leicester City

Berita Sukses - Arsene Wenger telah tersirat Leicester City bisa bermain di bawah tekanan memimpin Liga Premier jika mereka meluangkan waktu untuk mempertimbangkan besarnya prestasi mereka.

Leicester Citys udah meraih lima poin di puncak Liga Premier dengan 13 pertandingan tersisa setelah 3-1 pembongkaran menakjubkan dari Manchester City di Etihad, Sabtu.

Claudio Ranieri, manajer Leicester, berpihak ke Emirates akhir pekan ini berharap untuk meregangkan tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka lebih lanjut. Tapi Wenger, yang ditanya tentang jadwal pertandingan relatif kurang sibuk gelar saingan mereka, meragukan klaim para pemimpin kejutan bisa bermain tanpa tekanan.

Orang Prancis mengatakan: "Mereka punya waktu untuk berpikir tapi itu bisa menjadi kerugian jika Anda tidak berpikir dengan cara yang benar. Saya percaya masih mereka dalam posisi di mana mereka pikir di mana mereka berada, mereka tidak akan rugi.

"Tapi ketika Anda atas, Anda bisa kehilangan apa yang Anda miliki. tekanan pada kita juga, saya tidak menyangkal bahwa. Tapi aku menganggapnya sebagai positif, kesempatan untuk menunjukkan seberapa kuat kita. "

Wenger disediakan pujian untuk rekan Leicester, mengatakan mantan Chelsea, Inter Milan dan manajer Monaco Ranieri telah berhasil di mana pun ia telah melatih.

"Anda tidak perlu menjadi ahli matematika super untuk menyadari itu pertandingan penting tapi tidak menentukan. Masih ada jalan panjang untuk pergi. Saya tidak yakin [siapa yang akan menang]. Tapi Leicester berada dalam posisi yang kuat dan masih ada. Kami masih hampir ada.

0 comments:

Post a Comment